Tidak Boleh Sembarangan, Pertimbangkan ini Saat Memilih Alat Pel

•Di era sekarang banyak sekali inovasi inovasi alat kebersihan berbasis teknologi yang tentunya menewarkan kemudahan dalam mengerjanqkan pekerjaan rumah, namun alat pel konvesional tentu masih belum bisa digantikan dan masih banyak peminatnya.

•Banyak sekali jenis alat pel yang beredar belakangan ini, dari pel putar, pel semprot, pel tanpa ember sampai pel dengan ember sekat. Dengan banyaknya pilihan, merk hingga harga tentu cukup membingungkan  untuk beberapa orang.

•“Cooger sebagai brand yang mengenal dekat peralatan rumah tangga lebih tepatnya alat kebersihan seperti alat pel, akan selalu memberikan inovasi dan produk produk alat pel terbaik di kelasnya” Nurul, Customers Service Leader, jadi berikut beberapa tips untuk memilih pel diantaranya

1.Jenis pel

Seperti yang sudah di jelaskan bahwa banyak jenis pel yang sekarang sudah beredar dan tentu setiap pel ini memiliki keunggulan dan kekurangan sendiri. Contohnya jenis pel putar yang nantinya akan memudahkan dalam memeras kain pelnya tapi akan cukup berat untuk membawa embernya, walaupun sekarang sudah banyak yang dilengkapi dengan roda. Lalu pel semprot yang tidak perlu membawa bawa ember namun masih perlu mencuci dan memeras kain pel secara konvesional. Jadi Kembali lagi kebutuhan dan keinginan untuk memilih pel yang akan dibeli atau digunakan selain itu dan tidak perlu diragukan lagi Cooger sebagai berand yang focus pada kategori kebersihan tentu memiliki semua jenis jenis alat pel yang dijabarkan tadi.

2. Kenali materialnya
•Daya serap yang tinggi dan juga cepat kering merupakan syarat pertama yang diperlukan untuk alat pel yang baik. Sekarang ini banyak kain pel dan lap yang terbuat dari microfiber, yaitu bahan sintetis yang menghasilkan tekstur lembut dan memiliki partikel halus yang bisa menembus debu. Ada juga bahan katun, busa, sumbu, serat karbon yang memiliki masing-masing keunggulan.

3. Masa Pakai
Pilihlah alat pel yang dapat digunakan berulang dan berkali kali untuk jangka yang Panjang, selain menghemat biaya juga dapat sebagai ajang menjaga lingkungan, alat pel normalnya bisa digunakan setidaknya 3-6 bulan jika digunakan secara rutin dan dijaga dengan baik. Kain Pel merupakan salah tau hal yang penting dalam alat pel, Cooger sebagai brand yang memperhatikan kebutuhan konsumen dengan baik sehingga Cooger tidak hanya menyediakan alat pelnya saja melainkan juga refill kain pel sehingga konsumen tidak harus membeli alat pelnya baru setiap kali sudah rusak.

•Mudah dirawat dan dibersihkan

Kualitas alat pel dapat dilihat dari bagaimana alat pel tersebut dapat dibersihkan,  Misalnya kain pel dan lap yang cukup dicuci dengan sabun dan dijemur setelah penggunaanya. Untuk noda membandel, rendam alat pel dalam air panas maksimal 40 derajat Celsius. Atau jangan membiarkan peralatan kebersihan berada di kondisi lembab terlalu lama agar tidak membuat bakteri mudah tumbuh.]

•Estetika

Selain mempertimbangkan hal-hal di atas, jangan lupa estetikanya. Hal ini juga diperhatikan oleh Cooger dengan cara yaitu memproduksi alat kebersihan beraneka warna agar aktivitas membersihkan terasa menyenangkan dan tidak menjadi rutinitas yang membosankan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *